MENGENAI SAYA

Nama saya Chaca, Alamat : Anggrek Sari Emerald, BATAM - Kepulauan Riau , Telpon : 0812-70009099. Untuk customer yang serius, juga bisa berkomunikasi dengan saya  melalui 
  
Dalam menjalankan Bisnis Online ini hal yang paling utama adalah KEPERCAYAAN,  Karena tanpa Kepercayaan   mustahil customer akan membeli product - product yang ditawarkan kepada nya, Untuk itu lah saya terlebih dahulu berusaha untuk mendapatkan KEPERCAYAN dari Customer tersebut dengan menampilkan profile saya semoga Customer  tidak ragu - ragu, takut penipuan, dan hal-hal jelek  lain yang mungkin dibayang-kan bila berbelanja didunia Online atau internet dan saya rasa itu merupakan suatu hal yang wajar dan lumrah.

Saya Menyadari bahwa  blog ini jauh dari sempurna,  Masih banyak ribuan blog / website yang dapat anda temui di INTERNET dengan tampilan hebat dan menarik yang terkadang "Lupa" untuk mengutamakan " KEPERCAYAAN  " kepada customer-nya , karena menurut pendapat saya sehebat dan se-menarik apapun website / blog , apabila dipraktek-kan  pada  Bisnis Online untuk menjual product atau komoditi REAL (Bukan Digital) seperti : penjualan e-book dan Software;(red) , pada akhirnya adalah rasa "Kepercayaan" dari Customer-lah yang paling utama, dilanjutkan dengan "Komunikasi" Customer dengan Pengelola-nya,  karena tanpa kedua hal diatas, semuanya tidak berarti apa-apa bila kita menjalankan bisnis di dunia Online atau Internet .  


Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada Customer ,  berikut saya coba jelas kan menu - menu yang ada pada blog saya ini :

  • MENGENAI SAYA : Menu  ini berisikan Profile dan Navigasi blog , atau apa yang sedang customer baca sekarang ini .
  • INDEX (SORTIR) PRODUCT : Untuk mencari Produk yang saya tawarkan , Customer dapat menggunakan Menu Index yang ada pada sisi kanan blog, Menu ini berguna untuk memberikan kemudahan bagi Customer menemukan product berdasarkan kriteria yang  di-ingin-kan . 
  • POSTINGAN TERPOPULER : Menampilkan Postingan yang paling sering dilihat CUSTOMER pada blog saya ini .
  • RELATED POST : Ada pada bagian bawah artikel yang anda baca,  " RELATED POST "   berisikan  maksimal 20 Judul dengan katagori yang sama dari artikel yang sedang anda baca. Untuk " Brand Parfum" dan "Review Parfum", Selengkapnya lihat dari Menu Parfum.
  • GOTO TOP   :  Untuk pergi dengan cepat ke Header ( Halaman Paling atas ), gunakan (klik) tanda panah warna hijau yang ada pada kanan bawah layar anda. 
  • KOMENTAR  : Customer Dapat memberikan komentar dengan mudah, Untuk yang sudah punya account Facebook, silahkan berkomentar pada Box komentar Facebook yang disediakan pada bagian bawah setiap postingan
Berikut  Photo Profile saya agar Customer bisa mengenali saya lebih dekat.


Dengan menunjukkan Photo saya bersama keluarga , saya rasa cukup untuk memberikan keyakinan kepada Customer akan produk yang saya tawarkan pada blog saya ini . Customer bisa mengecek alamat dan menghubungi nomor telpon yang saya sebutkan diatas.

Atas kepercayaan yang Customer berikan saya ucapkan terima kasih - Wassalam

C h a c a
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | RUMAH PARFUM ORIGINAL | TIME : 22.58 |
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Customer Berkomentar dibawah ini :